Glee adalah serial drama komedi musikal yang ditayangkan di channel Fox di Amerika Serikat. Serial ini menceritakan tentang klub paduan suara New Directions bersaing di lomba paduan suara sementara anggotanya menghadapi hubungan, seksualitas, dan isu sosial. Artikel ini akan menuturkan kabar terkini para pemain Glee, dari yang sudah melupakan masa lalu nya hingga ada yang meninggal secara tragis. Berikut ulasannya :

Kabar Pemeran Glee

Lea Michele

Wanita kelahiran 29 Agustus 1986 di The Bronx, New York, A.S. ini adalah pemain serial drama komedi Glee yang setidaknya yang paling terkenal. Michele membintangi serial drama komedi musikal Fox Glee sebagai Rachel Berry, seorang penyanyi pemimpin perempuan dan pemeran acara. Selama 5 tahun Lea Michele, pemain Glee tak bisa move on dari kematian kekasihnya, Cory Monteith. Namun, seorang Zandy Reich membuat Lea Michele bisa melupakan masa lalunya.

Lea Michele dan Zandy Reich memutuskan menikah pada Sabtu 9 Maret 2019 di Napa, California. “Dan yang paling penting, kami sangat bahagia bisa menghabiskan hidup bersama,” ujar Michele yang menikah dengan seorang presiden perusahaan baju AYR. Lea juga tersandung masalah yang membuat image nya sedikit tercoreng, bagaimana tidak ia Lea Michele berubah menjadi artis yang sangat menyebalkan, beranggapan dirinya hebat. Semua itu di ungkap dari penuturan Kate Hudson. Dalam sebuah episode di Glee, Kate Hudson menjadi bintang tamu, tercengang melihat kelakuan Lea Michele yang tidak sesuai dengan paras manis ramah nya.

“Lea Michele merasa dirinya hebat dan menguasai Glee. Dia membuat semua orang harus menuruti kemauannya,” ujar Kate Hudson.

Lea Michele juga menutup akun twitter nya karena ia di bully oleh netizen terkait dengan kematian Naya Rivera. “Lea Michele menonaktifkan (akun Twitter-nya) karena orang-orang berkomentar di twit-nya, ‘seharusnya kamu (yang tenggelam) bukan Naya,. Mereka semua gila,” ujar salah seorang pengguna Twitter.

“Perilakunya buruk di masa lalu? Memang. Dia mengakui itu dan berusaha menjadi lebih baik. Dia juga sedang hamil. Apakah dia yang salah Naya hilang? Tidak. Saya yakin dia juga sedih seperti para pemain Glee lainnya,” ujar netizen yang lain.

Sementara itu bintang Glee yang lain, Amber Riley, mencuitkan pernyataan yang diyakini banyak warganet sebagai reaksi atas insiden ini.

“Tolong perlihatkan rasa hormat. Seluruh energi kami terpusat untuk membantu menemukan Naya dan mendoakan ia kembali kepada keluarganya,” kata Amber Riley.

Cory Monteith

Aktor pemeran Finn Hudson dalam serian drama komedi Amerika ini lahir di Calgary, Alberta, Kanada pada tanggal 11 Mei 1982 . Cowok tampan ini bernama asli Cory Allan Michael Monteith.

Monteith adalah pasangan Rachel Berry pada serial Glee dan sama -sama berpasangan secara nyata di dunia asli bersama Lea Michele. Namun pada 2013 dirinya di temukan tewas di sebuah kamar hotel di Vancouver, British Columbia, Kanada. Pihak kepolisian kemudian menyatakan Cory Monteith meninggal karena overdosis obat terlarang. Aktor Glee  ini pernah melakukan rehabilitasi berkali-kali namun tidak pernah benar-benar lepas dari narkoba. Pada saat meninggal, Monteith sendiri masih berusia 31 tahun. Hal ini menjadikan penggemar ,sahabat dan keluarga sangat terluka. Karna hal ini sangat tiba-tiba, membuat Lea Michele sangat terpukul dan sedih.

Mark Salling

Mark Sailing ditemukan meninggal bunuh diri pada usia 35 tahun. Mark meninggal dengan cara gantung diri tepat 2 tahun setelah dia didakwa atas tuduhan pornografi anak di bawah umur. Mark Salling ditemukan tak bernyawa pada 30 Januari 2018. Pihak kepolisian menemukan ribuan foto dan video terkait ponografi anak di laptop milik Salling. Dia mengaku bersalah atas tuduhan tersebut. Tetapi, di hari akan divonis, Mark Salling ditemukan tewas gantung diri di pinggir sungai tak jauh dari rumahnya di Sunland, California.

Naya Rivera

Kabar teranyar dan terhangat di 2020 Naya Rivera dinyatakan meninggal pada usia 33 tahun. Sebelumnya, Naya Rivera pergi berekreasi di Danau Piru, Ventura, Amerika Serikat, bersama dengan putranya yang baru berusia empat tahun pada Rabu 8 Juli 2020. Penemuan jenazah Naya Rivera yang dinyatakan hilang sejak Rabu sore waktu setempat, sementara putranya Josey Hollis Dorsey ditemukan seorang diri dengan mengenakan jaket pelampung di perahu yang disewa Naya Rivera. Menurut keterangan Josey, Naya Rivera sedang berenang tetapi tak kunjung kembali.

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *